;

Benarkah Messi Akan Meninggalkan Barcelona?

Benarkah Messi Akan Meninggalkan Barcelona?

Sport News - Siapa yang tidak kenal dengan sosok pemain bola dunia yang satu ini, Lionel Messi yang akrab dengan panggilan Messi. Peraih sepatu emas tiga kali berturut-turut ini dikabarkan akan meninggalkan Barcelona, tapi hal ini justru dibantah oleh La Pulga, julukan dari Lionel Messi.

Picture by : abcnews.go.com
Adidas adalah salah satu produsen asal Jerman yang saat ini menjadi sponsor Messi di kabarkan akan membayar setengah dari klausul kontrak Messi bersama dengan Barca yang bernilai 250 juta euro. Adidas ingin Messi bermain di tim yang menggunakan aparel produksi mereka.

Lionel Messi yang saat ini bermain di barcelona masih menggunakan aparel Nike yang notabene adalah saingan terberat dari Adidas.

Kabar lainnya juga mengatakan bahwa klub kaya asal paris, Paris St Germain ingin mendatangkan Messi, tapi hal ini di bantah oleh pihak klub PSG. Klub lainnya yang kabarnya ingin Messi bergabung bersama mereka adalah salah satu klub besar dari Jerman, Bayern Munich. Sebab selain karena Bayern Munich di sponsori oleh Adidas, presiden kehormatan Bayern Munich, Beckenbauer memimpikan suatu saat Messi bisa bermain bersama dengan Frank Ribery di Die Roten.

Segala rumor tersebut langsung di bantah oleh Messi dan dengan tegas dirinya mengatakan bahwa dia akan mengakhiri karirnya di Barcelona.

"Jika benar apa yang mereka katakan, bahwa ada klub yang berminat padaku, aku menghargainya. Keinginanku adalah bisa bermain sepakbola selamanya di Barcelona," demikian kata Messi yang di lansir dari Football Espana.

Mungkin memang sudah menjadi menjadi takdir, bahwa Lionel Messi pemain asal Argentina ini harus bermain selamanya di Barcelona mengikuti jejak seniornya, legenda sepakbola dunia Diego Maradona.

Share this:

Disqus Comments