;

Diceraikan Karena Mencium Seekor Kuda

Diceraikan Karena Mencium Seekor Kuda

SmuaInfo - Dalam sebuah hubungan rumah tangga memang tidak luput dari satu masalah dan bahkan masalah ini bisa membuat satu hubungan menjadi hancur berantakan yang berujung pada suatu perceraian. Satu masalah yang terjadi dalam sebuah memang adalah suatu hal lumrah dan biasa terjadi, jika suatu masalah dapat diselesaikan dengan baik maka hubungan itu akan menjadi semakin kuat.

Berbeda dengan yang terjadi dengan pasangan asal Arab ini. Mereka bercerai hanya karena masalah sepele yang menurut saya sih bisa diselesaikan secara baik-baik. Sang istri diceraikan karena sang suami mendapatkan foto sang istri yang sedang berciuman dengan seekor kuda.

Seperti dilansir dari Koran Sada bahwa sang suami menceraikan sang istri karena menemukan foto istrinya yang diunggah ke sosial media di sebuah peternakan dekat Riyadh. Sang istri mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak menyesal karena harus berpisah dengan suaminya lantaran cemburu dengan seekor kuda.

Sang istri justru merasa sangat senang karena bisa mengekspresikan kebanggaannya kepada kuda ras Arab di fotonya tersebut. Sang istri yang namanya tidak di ketahui ini mengunggah fotonya sedang mencium kuda di The Gulf Kingdom. Sang istri merasa tidak ada yang salah dengan mencium kuda, diapun mengungkapkan tidak akan ada penyesalan sama sekali atas insiden yang ia alami ini.

Setiap masalah yang terjadi dalam satu hubungan selalu ada jalan keluarnya, sebesar apapun masalah itu, jadi selesaikanlah masalah tersebut dengan pikiran yang tenang dan hati yang dingin supaya tidak terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan.
pic : makinseru.com

Share this:

Disqus Comments