;

Posisi Tidur Bisa Meningkatkan Mood Bercinta

Posisi Tidur Bisa Meningkatkan Mood Bercinta


SmuaInfo - Mood bercinta setiap pasangan memang tidak selalu baik. Ada kalanya berubah, kadang tinggi bahkan kadang tidak mempunyai mood sama sekali untuk bercinta. Ada banyak cara cara yang bisa dilakukan untuk bisa meningkatkan kembali mood bercinta Anda yang hilang. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengubah posisi tidur. Posisi tidur yang dilakukan pada malam sebelumnya ternyata di percaya bisa meningkatkan mood bercinta Anda.

Yang perlu Anda tahu adalah posisi tidur yang seperti apa yang bisa meningkatkan mood bercinta seseorang. Posisi tidur yang bisa meningkatkan mood bercinta Anda adalah posisi tidur tengkurap. Posisi tidur tengkurap ini adalah posisi terbaik yang dapat membangkitkan kemungkinan seseorang untuk mengalami mimpi yang erotis sehingga pada akhirnya bisa meningkatkan mood seseorang untuk bercinta.

Posisi tidur tengkurap ini sangat cocok buat pasangan Pasutri yang saat ini mengalami gairah bercinta yang sedang jenuh. Ini bisa juga dijadikan alternatif untuk memperbaiki sautu hubungan yang kurang baik antara pasangan Pasutri.

Hal ini telah dilakukan penelitian oleh beberapa peneliti dari Hongkong dengan cara melakukan survei kepada 670 responden dimana dua pertiga diantaranya adalah perempuan. Para responden ini ditanya seputar mimpi dan posisi tidur mereka pada malam hari. Dan dari hasil penelitian tersebut diketahui bahwa mereka yang tidur dengan posisi tengkurap akan lebih mungkin mengalami peningkatan mood bercinta mereka.

Salah satu faktor yang menyebabkan hal ini karena organ intim yang langsung berhadapan dengan tempat tidur. Anda juga akan merasakan sulit bernapas, sama halnya pada waktu sedang melakukan hubungan seksual. Para peneliti juga percaya bahwa pada posisi ini maka udara yang di dapatkan akan lebih sedikit sehingga Anda akan merasa kesulitan bernapas. Bila Anda ingin menambah variasi yang lain, Anda bisa menambahkan bantal dibawah selangkangan Anda.

Para peneliti inipun yakin bahwa selama kita tidur maka otak tidak benar-benar bebas dari pikiran dunia luar, jadi kondisi yang disebabkan oleh posisi tidur Anda bisa mempengaruhi apa yang sirasakan tubuh pada waktu Anda tidur.

Kejenuhan untuk melakukan seks adalah hal yang biasa dalam sebuah hubungan, tapi bagaimna kita memperbaikinya adalah sesuatu yang lebih penting agar Anda bisa mempertahankan keharmonisan hubungan bersama dengan pasangan Anda.

pic : merdeka.com

Share this:

Disqus Comments