;

Lapangan Tennis Paling Tinggi Sejagad Raya

Lapangan Tennis Paling Tinggi Sejagad Raya

SmuaInfo - Olahraga memang terbukti bisa membuat kita semakin sehat, makanya banyak orang yang senang berolahraga untuk bisa menjaga agar tubuh bisa selalu fit dalam melakukan aktifitas. Bahkan ada beberapa orang yang melakukan olahraga ekstrim di dunia untuk mendapatkan satu sensasi tersendiri.

Salah satu olahraga ekstrim yaitu panjat tebing, tapi bagaimana jadinya kalau Tennis juga masuk dalam kategori tersebut? Ya olahraga ini akan menjadi ekstrim jika dilakukan di Dubai tepatnya di atas hotel Urj Al Arad di Dubai, Uni Emirat Arab. Lapangan tennis paling tinggi sejagad raya ini berada di ketinggian 198,12 meter dengan luas lapangan mencapai 415 meter persegi. Pada tahun 2005 lalu lapangan ini digunakan untuk kejuaraan tennis Dubai Open. Mari kita simak gambar-gambarnya dibawah ini, yang takut ketinggian jangan lama-lama liatnya ya, dijamin bisa bikin kaki gemetar.









All picture by : situs-unik.blogspot.com
Buat para pencinta olahraga Tennis, lapangan tennis paling tinggi sejagad raya ini bisa dicoba itupun kalau Anda tidak takut berada di ketinggian. Jangan lupa baca juga 6 Binatang Yang Bisa Memprediksi Cuaca DISINI

Share this:

Disqus Comments