;

Mabuk Di Inggris, Sadar Di Perancis

Mabuk Di Inggris, Sadar Di Perancis

Berita Unik - Ternyata efek dari minuman keras tidak hanya membuat kesehatan kita menjadi menurun, tapi bisa juga membuat seseorang tidak sadar akan apa yang telah dilakukannya. Seperti yang terjadi pada seorang pria di Inggris yang benama Luke Harding. Entah apa yang terjadi pada dirinya, ketika dia mabuk masih berada di Inggris, namun begitu tersadar dirinya telah berada di kota Paris, Perancis.

Mabuk Di Inggris, Sadar Di Perancis
Picture by : dailystar.co.uk
Ini mungkin akan menjadi malam yang tak akan pernah terlupakan oleh Luke Harding. Pria yang berusia 19 tahun ini awalnya minum di sebuah bar di kota Manchester, namun pada waktu dirinya telah mabuk oleh minuman tersebut, dirinya kemudian menemukan paspor di sakunya, tanpa berpikir panjang dia pun langsung memutuskan untuk berangkat ke kota Paris, tanpa maksud apapun.

“Saya menemukan paspor saya dan sebuah aplikasi pada telepon saya mengatakan bahwa ada promosi tentang penerbangan murah ke Paris,”  ungkap Harding.

Dirinya mengaku bahwa dia sama sekali tidak ingat bagaimana bisa masuk kedalam pesawat dan bisa melewati para petugas bea dan cukai di Bandara Charles de Gaulle, Paris. Dirinya mengaku bahwa dirinya hanya tiba-tiba tersadar sedang berada di toilet bandara.

“Saya menelepon ibu saya dan mengatakan Jangan panik ibu , dapatkah ibu menjemputku di bandara Manchester pukul 20.00 waktu setempat?”  tutur Harding.

Perjalanan yang tidak di sengaja ini akhirnya dinikmati oleh Harding dengan berjalan-jalan di kota Paris selama delapan jam, bahkan dirinya pun sempat makan roti croissant dan mengunjungi Menara Eiffel.



Jangan Lupa Baca Juga Ini :

- Negara Yang Paling Banyak Akses Situs Porno
- Cara Mengatasi Payudara Yang Kendur

Share this:

Disqus Comments