;

8 Tewas Akibat Jatuhnya Helikopter Polisi

8 Tewas Akibat Jatuhnya Helikopter Polisi

World News - Insiden jatuhnya sebuah helikopter polisi yang terjadi di Jalan Stockwell, Glasgow, Skotlandia, Jumat malam, 29 November 2013 lalu menewaskan sedikitnya 8 orang. Helikopter ini di duga adalah milik polisi, yang waktu itu sedang mengangkut tiga orang termasuk polisi sipil.

Jatuhnya Helikopter Polisi
Picture by : reuters.com
Tempat jatuhnya helikopter ini adalah sebuah klub malam dan polisi masih terus menyisir bangunan yang telah di hantam helikopter tersebut. Polisi tidak mengetahui jumlah orang yang sedang berada di klub malam tersebut pada waktu kecelakaan terjadi.

Akibat kecelakaan ini sebanyak 14 orang harus di rawat di rumah sakit karena mengalami luka dibagian dada, kepala serta patah kaki. Ratu Elizabeth II menulis sebuah pesan pribadi dalam menyikapi kecelakaan yang terjadi itu.

Ratu Elizabeth II merasa sedih setelah mengetahui kecelakaan tersebut serta turut menaikkan doa-doa untuk para korban yang terluka dan yang berduka. Ratu Elizabeth II juga mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang terlibat untuk membantu penyelamatan dalam insiden tersebut.

Helikopter The Eurocopter EC135 T2 ini diterbangkan oleh Kepolisian Skotlandia. Belum di ketahui nasib ketiga orang yang berada di helikopter tersebut, tapi di prediksikan bahwa korban akan terus bertambah. Karena insiden itu terjadi sekitar pukul 22.25 malam pada saat klub malam tersebut sedang ramai.

Share this:

Disqus Comments