;

Tanaman Liar Ditemukan Dalam Telinga Bayi 16 Bulan

Tanaman Liar Ditemukan Dalam Telinga Bayi 16 Bulan

World News - Suatu fenomena yang langkah telah tejadi pada seorang bayi perempuan yang berusia 16 bulan di Beijing, China. Para dokter yang memeriksa bayi ini terkejut setelah menemukan tanaman liar Dandelion atau Randa Tapak di dalam telinga bayi ini. Tanaman ini telah tumbuh setinggi 2 cm.

Tanaman Liar Dalam Telinga Bayi
Picture by : webtaj.com
Hal ini diketahui oleh orang tua bayi ini bermula pada saat mereka membawa anaknya ke rumah sakit THT di Beijing pada tanggal 25 November lalu. Sampai pada saat dokter telah memeriksa bayi tersebut, akhirnya di temukan sebuah tanaman Dandelion.

Orang tua sang bayi teringat bahwa pernah ada sebuah biji masuk kedalam telinga putri mereka sekitar 4 bulan yang lalu, namun mereka sama sekali tidak mempedulikannya. Dokter yang memeriksanya mengatakan bahwa tanaman ini bisa menimbulkan dampak yang lebih serius jika dibiarkan.

Dokter juga mengatakan bahwa hal ini bisa menyebabkan terjadinya suatu pendarahan di dalam jika tidak segera di keluarkan. Dokter membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit untuk mengeluarkan tanaman liar tersebut dari telinga sang bayi.

Kejadian seperti ini bukan hal yang pertama kali terjadi di China. Seperti tahun lalu, seorang wanita di China juga pernah mengeluh gatal pada bagian telinganya, dan setelah di periksa ternyata ada laba-laba di dalam rongga telinganya tersebut.

Share this:

Disqus Comments