;

Apes, Dipatok Ular Pada Waktu Buang Air

Apes, Dipatok Ular Pada Waktu Buang Air

Ular Hitam
Gambar Ilustrasi : penawar.com
News - Apakah pernah terbayang dalam benak Anda pada saat Anda menggunakan toilet umum kemudian tiba-tiba kelamin Anda mengalami cedera karena dipatok ular? Kejadian ini dialami oleh seorang pria yang bernama Kwabena Nkrumah, 34 tahun di Ghana.

Seperti yang dikabarkan Mirror pada Rabu 11 Desember 2013 lalu, bahwa pada saat itu ada seorang pria sedang menggunakan toilet umum, entah dari mana datangnya ular tersebut, tiba-tiba saja penis pria ini di patok oleh ular tersebut.

Menurut pengakuan Kwabena, saat itu dirinya sedang melakukan perjalanan ke wilayah Ashanti di Ghana, kemudian dirinya berhenti sejenak untuk beristirahat. Pada saat itulah dirinya menggunakan toilet duduk dan secara tiba-tiba ular yang diketahui berwarna hitam ini mematok ujung bagian kelaminnya, jelas saja patokan ular tersebut menimbulkan rasa sakit yang sangat luar biasa.

Menurut laporan media online setempat, ghanaweb.com, bahwa Kwabena berteriak-teriak saat mengetahui kelaminnya di patok ular, dia pun berteriak secara kencang dan spontan 'ular...ular..ular' dan dalam keadaan panik dirinya langsung keluar dari toilet umum tersebut.

Dirinya pun segera di larikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif, karena dirinya merasa pusing dan menggigil. Sejak kejadian itu, Kwabena selalu memandang ke bawah terlebih dulu sebelum menggunakan toilet. (si/chr)


Baca Juga : Situs-situs Yang Berbahaya Di Indonesia

Share this:

Disqus Comments