;

Benarkah Dhani Akan Membiayai Sekolah Anak Farhat

Benarkah Dhani Akan Membiayai Sekolah Anak Farhat

News - Ditengah perseteruan anak Ahmad Dhani dan Farhat Abbas, muncul berita baru lagi. Ahmad Dhani merasa kasihan dengan putra yang tidak diakui oleh Farhat Abbas sehingga Dhani berancana untuk membiayai pendidikan Gusti Reihan bin Farhat Abbas, bahkan sampai Doktor. Hal ini di ungkapkan Dhani di sela-sela temu wicara yang diadakan di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu 1 Desember 2013 lalu.

Dhani Akan Membiayai Sekolah Anak Farhat
Picture by : bisnis-jabar.com
"Semua orang pasti tersentuh. Tidak saya saja. Kalau saya share ke publik pasti banyak juga yang mau bantu. Kalau ayahnya tetap tidak mau mengakui dan tidak mau memberi biaya pendidikan, saya nanti yang biayai pendidikannya hingga S3 kalau perlu," tutur Dhani tegas.

Dhani juga mengatakan bahwa dirinya rela untuk menjadi ayah untuk anak tersebut. Hal tersebut dilakukan Dhani supaya Farhat bisa menyadari kelakuannya yang terkenal cukup sentimen di jejaring sosial maupun media.

"Mudah-mudahan ayah kandungnya terketuk hatinya, jadi bisa kembali merangkul. Tidak hanya biaya saja, tapi juga menjadi teman, karena anak laki-laki itu butuh sosok seorang ayah. Kalau tidak bersedia, mungkin saya bersedia akan mengganti sosok itu," urai Dhani, seperti di kutip dari CentroOne.


Share this:

Disqus Comments