;

Main Di Kandang Sendiri, Hull City Bantai Liverpool

Main Di Kandang Sendiri, Hull City Bantai Liverpool

Sports - Pertandingan Chelsea belum dimulai, namun Liverpool harus merelakan terlebih dahulu posisi kedua klasemen Liga Inggris jatuh ke tangan Chelsea karena harus menanggung kekalahan telak dari Hull City dengan skor 3-1.

Hull City Bantai Liverpool
Picture by : eurosport.yahoo.com
Liverpool yang tampil dengan kekuatan penuh di KC Stadiun pada Minggu, 1 Desember 2013 bermain sangat agresif sejak peluit pertama di bunyikan. Namun demikian, dewi fortuna belum berada di pihak Liverpool. Pada menit ke 20, Hull City menjebol gawang Liverpool, lewat gol yang di ciptakan oleh Jake Livermore.

Melihat keadaan seperti itu, Liverpool tidak ingin diam begitu saja, selang tujuh menit kemudian, Gerrard mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan bebas dari luar kotak pinalti, yang bolanya masuk melalui pojok kiri dari gawang Hull City yang dikawal oleh sang kiper, Allan McGregor. Skor tidak berubah sampai turun minum.

Setelah keluar dari ruang ganti, Liverpool terus berusaha untuk menekan pertahanan Hull City, namun sayangnya bukannya menambah skor, tapi justru Liverpool malah harus ketinggalan satu angka lagi di menit ke 72, lewat gol yang tercipta oleh David Meyler, skor 2-1 untuk Hull City.

Petaka untuk Liverpool semakin bertambah di menit ke 87, setelah tendangan dari Tom Huddlestone yang di blok oleh Martin Skrtel justru masuk kegawang Liverpool sendiri. Skor berubah menjadi 3-1 dan bertahan sampai wasit meniup peluit panjang, tanda laga itu harus usai.

Share this:

Disqus Comments