;

Kagawa Pesimis Manchester United Akan Menang Melawan Everton

Kagawa Pesimis Manchester United Akan Menang Melawan Everton

Sports - Pertandingan Liga Inggris pada tanggal 5 Desember 2013 dini hari nanti akan mempertemukan Juara Liga Inggris musim lalu Manchester United versus Everton. Jika dilihat dari 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Manchester memang lebih diunggulkan karena mampu menang tiga kali dan dua kali draw di 2 pertandingan mereka yang terkahir, sedangkan Everton hanya mampu menang dua kali dan tiga kali draw.

Manchester United Akan Menang
Picture by : soccerlens.com
Namun gelandang dari Manchester United, Shinji Kagawa justru pesimis bahwa tim mereka bisa menang di pertandingan ini. Kagawa percaya bahwa tim mereka akan sulit menghadapi Everton di pertandingan dini hari nanti.

Everton memiliki banyak pengalaman dan pertandingan ini akan berjalan sulit. Namun, kami harus memaksakan menunjukkan permainan kami sendiri, dan tentu saja tampil maksimal,” tegas Kagawa, seperti dilansir Sportsmole, Rabu 4 Desember 2013. Namun Kagawa tetap mengharapkan hasil yang baik dari pertandingan ini, menurutnya tim harus tetap bermain tenang dan berkonsentrasi.

Jika melihat dari peringkat klasemen sementara Liga Inggris, Manchester masih berada di peringkat kedelapan klasemen, sedangkan Everton menduduki posisi ke lima klasemen dengan selisih dua poin dengan Manchester, maka Setan Merah harus bisa menang di laga ini untuk bisa naik peringkat di klasemen.

Bermain di kandang sendiri merupakan salah satu modal buat Setan Merah untuk bisa bermain maksimal dini hari nanti dan bukan tidak mungkin Manchester bisa menang melawan Everton. Kita nantikan saja hasil akhir dari pertandingan ini yang akan diadakan di Old Trafford dini hari nanti (05/12/13).


Share this:

Disqus Comments