;

Penghormatan Terakhir Untuk Paul Walker

Penghormatan Terakhir Untuk Paul Walker

SmuaInfo - Kecelakaan maut yang menimpa pemeran film Fast & Furious, Paul Walker sampai sekarang masih menyisakan duka yang mendalam buat para penggermarnya. Tempat dimana kecelakaan tesebut terjadi tiba-tiba saja di jadikan monumen peringatan untuk menyampaikan salam perpisahan untuk Paul Walker.

Paul Walker
Salah satu adegan Fast & Furious by : thewiseguise.com
Tyrese Gibson yang menjadi lawan main Walker dalam Fast & Furious juga menyempatkan hadir ke Hercules Street tempat dimana kecelakaan tersebut terjadi, sehari setelah kecelakaan tersebut. Dirinya sempat meneteskan air mata karena tak kuasa menahan kesedihannya ditinggalkan oleh rekannya.

Vin Diesel juga terlihat datang ke lokasi kecelakaan yang telah merenggut nyawa Paul Walker sehari setelah Tyrese datang. Vin Diesel memberikan pidato singkat untuk mengenang Walker dan dirinya berkata bahwa dia sangat menyayangi Walker.

Tidak hanya rekan-rekan Walker yang datang ke tempat kejadian tersebut tapi para penggemar setia film Fast & Furious pun datang untuk memberikan salam penghormatan untuk Walker. Beberapa dari mereka sempat membakar ban di samping monumen Walker.

Bahkan ada juga beberapa dari para pengguna mobil sport juga datang untuk memberikan penghormatan dengan melakukan beberapa aksi drifting, seperti yang dilaporkan oleh Fox News pada hari Selasa, 3 Desember 2013 lalu. Aksi itu mereka lakukan pada malam setelah monumen itu didirikan.

Menurut Richard Cohen yang menjadi salah satu Sherif di Santa Clarita, California bahwa mereka telah mengirimkan petugas ke lokasi monumen itu setelah mendapat laporan adanya pengunjung yang sempat membakar ban dan melakukan aksi drifting di area monumen.

Drifting adalah salah satu aksi yang sering di tampilkan dalam film Fast & Furious dan bagi para penggemar Walker, aksi ini pantas dilakukan sebagai penghormatan terakhir kepada sang bintang film tersebut.

Meski bagi polisi aksi ini terbilang cukup membahayakan, namun polisi belum bisa memastikan apakah ada pihak yang telah diamankan karena aksi tersebut. Menurut Sherif Cohen bahwa mereka telah memberikan larangan agar aksi yang serupa tidak terjadi lagi.

Share this:

Disqus Comments