;

Mampu Bertahan Hidup Dengan Jantung Di Perut

Mampu Bertahan Hidup Dengan Jantung Di Perut

Kabar Unik - Seorang pria dari China yang bernama Ho Zhiliang dapat bertahan hidup Hingga 24 tahun dengan jantung yang berada di perutnya. Sebuah kasus yang sangat unik ini menjadi heboh, bagaimana tidak, belum pernah ada orang yang mempunyai jantung berada di perutnya bahkan sampai bisa hidup selama 24 tahun.

Jantung Di Perut
Picture by : dailymail.co.uk
Seperti di lansir dari Dailymail, Zhiliang memang terlahir dengan satu kelainan yang disebut dengan Congenital Cardiac Exposure atau lebih jelasnya jantungnya terpapar. Beberapa dokter yang menangani proses kelahirannya beranggapan bahwa usia bayi (Zhiliang) tidak akan bisa bertahan lama.

Namun Tuhan punya rencana yang lain, ternyata bayi ini tetap bisa hidup normal layaknya orang biasa sampai dengan 24 tahun lamanya. Bahkan dokter yang menanganinya takjub akan kemampuan Zhiliang dalam bertahan hidup hingga 24 tahun lamanya.

Karena menurut para dokter, 90 persen bayi yang lahir dengan kelainan Congenital Cardiac Exposure ini tidak akan bisa hidup lebih lama. Zhiliang yang berasal dari provinsi Hubei ini sekarang berprofesi sebagai tukang cukur rambut setelah dirinya menyelesaikan sekolahnya. Zhiliang saat ini hanya bisa pasrah dengan kondisinya yang sekarang, dan tetap menjalani semuanya seperti biasa.

Ini merupakan satu inspirasi bagi kita semua, bahwa seburuk apapun anggapan kita kepada diri kita sendiri, yakinlah bahwa ada sesuatu yang indah dibalik itu semua, Tuhan tidak pernah mengatur keburukan bagi kita, tapi sebaliknya Tuhan selalu merencanakan yang indah untuk kehidupan kita, selama kita masih bisa mensyukuri nikmat yang di berikan Tuhan kepada kita.

Share this:

Disqus Comments