;

Melakukan Kegiatan Saat Sedang Tertidur

Melakukan Kegiatan Saat Sedang Tertidur

Berita Unik - Anda mungkin pernah mendengar atau mengalami sendiri kejadian spleepwalking. Sleepwalking atau kondisi di mana seseorang yang dalam keadan tidur melakukan sebuah kegiatan atau suatu aktivitas. Belum di ketahui dengan pasti apa yang menyebabkan sehingga bisa terjadi suatu keadaan yang disebut dengan sleepingwalking ini.

Berjalan Sambil Tidur
Picture by : sleepdisorders.dolyan.com
Mungkin terlihat agak aneh atau mengerikan, tapi taukah Anda jika ada beberapa orang sleepwalker mengalaminya hampir setiap hari. Seperti yang di lansir dalam oddee.com, ada beberapa orang yang mengalami sleepwalking ini mampu melakukan aktivitas yang tergolong unik dan tak wajar. Berikut beberapa orang yang mengalami sleepwalking tersebut.

Lee Hadwin, Melukis Sambil Tidur - Lee Hadwin adalah seorang sleepwalker yang dapat menghasilkan karya seni yang aneh sekaligus fantastis. Pria yang memiliki julukan Kipasso ini dapat melukis hasil karyanya saat dirinya sedang dalam keadaan tidur.

Jangan ditanya bagaimana Lee dapat melakukan hal tersebut. Lee sendiri bahkan tidak mengerti apa yang sedang terjadi pada dirinya. Bakat melukis dalam keadaan tidur ini sudah di miliki Lee sejak dirinya berusia 4 tahun. Saat itu Lee sangat terkejut ketika dirinya bangun tidur dan melihat tembok bahkan kasurnya penuh dengan berbagai gambar. Sejak itulah Lee mulai menyadari bakat aneh tersebut ada dalam dirinya.

Memasak Saat Tidur - Selain Lee Hadwin yang mampu melukis saat dirinya sedang tidur, hal serupa juga dialami oleh Robert Wood seorang koki yang berusia 55 tahun. Sedikit berbeda dengan Lee, Wood justru mampu membuat berbagai makanan di dapurnya saat dia sedang dalam keadaan tertidur atau sleepwalking.

Hal ini sudah lakukan Wood selama kurang lebih 40 tahun, kebiasaan ini disebabkan karena Wood mengalami gangguan pada perut dan ususnya, sehingga dirinya tidak di perbolehkan mengkonsumsi makan yang terlalu berlebihan. Karena penyakit inilah yang menyebabkan Wood biasa terbangun dan membuat aneka makanan untuk memuaskan nafsu makanannya tersebut dalam keadaan tertidur.

Saat Tidur, Membunuh Ibu Mertuanya - Saat itu seorang pria asal Toronto, Kenneth Parks, 23th, mengalami gangguan susah tidur atau yang biasa di sebut dengan insomnia yang sangat parah. Gangguan susah tidurnya ini disebabkan karena tekanan psikis yang dia alami yaitu menjadi seorang pengangguran. Pada bulai Mei 1987 sebuah peristiwa aneh sekaligus tragis menimpa dirinya. Tiba-tiba saja Parks mengemudikan mobilnya dan mendatangi rumah ibu mertuanya dalam keadaan sleepwalking atau berjalan sambil tidur.

Saat dalam keadaan alam bawah sadarnya inilah Park menikamkan sebilah pisau ke ibu mertuanya hingga ibu mertuanya meninggal dunia. Park juga di ketahui pernah memukul ayah kandungnya hingga berkali-kali. Tidak hanya itu saja banyak kejadian yang mengerikan yang kerap Park lakukan saat dia tengah tidur. Padahal sebenarnya Park sangat menyayangi ibu mertua dan ayah kandungannya tersebut.

Melompat Dari Jendela - Rachel Ward adalah seorang gadis sleepwalker yang berhasil melangkah keluar dari jendela kamar tidurnya. Pada bulan Mei 2009, gadis ini diketahui dapat mendarat dengan kaki yang menyentuh rumput di samping mobilnya. Setelah dirinya menyadari hal tersebut, ia lantas berteriak minta tolong, spontan orang tuanya mendatangi sumber dari suara tersebut. Karena takut terjadi apa-apa, akhirnya orang tuanya membawanya ke rumah sakit. Dan hasil tesnya sangat mengejutkan, Rachel di ketahui tidak mengalami patah tulang sama sekali.

Bercinta Dengan Orang Asing - Diantara aktivitas-aktivitas sleepwalking, mungkin inilah yang paling aneh. Kejadian ini menimpa seorang wanita yang mengalami sleepwalking yang sangat parah. Saat dirinya tidak sadarkan diri, dia melakukan hubungan intim dengan orang asing.

Untuk sebagian besar orang sempat meragukan kebenaran penyakit yang dialami para sleepwalker ini. Namun menurut beberapa penelitian menjabarkan, jika hal ini benar adanya dan dapat terjadi pada siapapun. Penyebab dari kejadian ini sendiri diyakini sebagai rasa tidak puas yang dirasakan oleh seseorang saat mereka berhubungan intim dengan pasangannya.

Mungkin beberapa dari Anda pernah tau atau pernah mendengar ada orang-orang di sekitar Anda yang mempunyai kelainan seperti sleepwalking ini. Anda bisa share langsung di kolom komentar yang telah tersedia. Terima Kasih. (si/chr)


Jangan Lewatkan Berita Unik Lainnya : Pria Yang Punya Hidung Di Dahi

Share this:

Disqus Comments