;

Kepribadian Seseorang Dilihat Dari Golongan Darah

Kepribadian Seseorang Dilihat Dari Golongan Darah

SmuaInfo - Kepribadian seseorang bisa Anda baca dari shio ataupun dari zodiac yang di miliki orang tersebut. Tapi sekarang ternyata kepribadian seseorang tidak hanya bisa dilihat atau dibaca hanya dari shio ataupun zodiac tapi ternyata juga bisa dilihat atau diketahui dari jenis atau golongan darah orang tersebut.

Kepribadian
Gambar Ilustrasi

Di negara Jepang atau biasa kita sebut dengan negeri bunga sukura memiliki cara sendiri untuk menentukan kepribadian seseorang, jadi bukan berdasarkan dari sebuah ramalan seperti pada zodiac namun menurut penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan yang bersama Furukawa Takeji selama bertahun-tahun.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak sama-sama kepribadian seseorang dilihat dari golongan darah, Anda juga bisa mencocokkan dengan golongan darah yang Anda miliki.

Golongan Darah O – Jika golongan darah Anda O, Anda lebih banyak menjadi pusat perhatian. Anda juga memiliki sifat yang percaya diri, dan mandiri. Selain itu juga Anda memiliki semangat, dan juga seorang ambisius. Sayangnya pemilik golongan darah O ini memiliki kecemburuan yang sangat berlebihan.

Selebriti yang memiliki golongan darah O antara lain Ratu Elizabeth II, John Lenon, Paul Newman, dan Elvis Presley.

Golongan Darah A – Pemilik golongan darah A ini akan memiliki kepribadian yang sensitif, kalem, sabar dan bertanggung jawab. Namun sayangnya sifat negatif yang bisa Anda temukan dalam pemilik golongan darah A ini adalah mereka cenderung keras kepala, sulit untuk tenang, dan juga mudah khawatir.

Bintang terkenal yang sama memiliki golongan darah A seperti Anda antara lain, Adolf Hitler, Britney Spears dan George Bush.

Golongan Darah B – Menurut penelitian, tipikal orang yang milki golongan darah B adalah tipikal orang pemburu, hal ini sesuai dengan kepribadian yang orang-orang memiliki golongan darah B ini mereka akan menjadi orang yang optimis, kreatif, fleksibel, tidak suka terlalu diatur dan senang memberontak.

Tidak hanya itu saja pemilik golongan darah B ini lebih suka hidup dengan aturan yang mereka buat sendiri, susah untuk di jinakkan dan mencintai kebebasan.

Tokoh terkenal dunia yang bergolongan darah B adalah Leonardo DiCaprio, Jack Nicholson, dan Mia Farrow.

Golongan darah AB – Pemilik golongan darah AB ini bisa katakan orang yang cukup unik. Menurut penelitian versi Jepang pun bersepakat jika orang dengan golongan AB ini memiliki sifat yang unik, karena pemilik golongan darah AB adalah orang dengan tipikal humanis, dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Selain itu orang dengan golongan AB ini memiliki sikap yang tenang, terkontrol, kritis, mudah bergaul, suka berfikir yang rasional, gampang menjadi orang yang populer.

Adapun tokoh terkenal dunia yang memiliki golongan darah yang sama dengan Anda pemilik golongan darah AB adalah Jackie Chan, Marilyn Monroe, John F. Kennedy, dan Mick Jagger.

Ternyata setiap golongan darah memiliki sifat, karakter dan kepribadian yang berbeda, ada yang sangat mudah cemburu, seorang ambisius atau pun memiliki bakat sebagai bintang terkenal karena mereka gampang menjadi orang yang populer. Namun apapun itu sudah selayaknya Anda belajar untuk menghargai kelebihan dan kekurangan setiap orang. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda memiliki kepribadian seperti yang telah dijelaskan di atas? Semoga info ini bermanfaat bagi Anda. (si/chr)


Jangan Lewatkan Juga : Bunga Mawar Hitam Yang Hampir Punah

Share this:

Disqus Comments