;

Inilah Kota Hantu di Cina

Inilah Kota Hantu di Cina

SmuaInfo - Misteri tentang kota hantu masih saja menjadi topik yang hangat untuk di bahas, mungkin karena membuat misteri yang belum bisa di pecahkan dengan akal sehat manusia. Dan kali ini ada sebuah tempat di China yang di sebut-sebut dengan kota hantu.

Kota Hantu di Cina
Kota Hantu di China
Moguicheng atau kota iblis, itu nama sebuah kota yang sangat menyeramkan di China. Mengapa kota itu sampai mendapat julukan sebagai kota hantu? Kota yang terletak kurang lebih 10 kilometer dari kota Xianjang memang penuh dengan sebuah misteri yang tidak bisa masuk logika manusia, kota inipun tidak berpenghuni.

Jika Anda mempunyai kesempatan untuk mengunjungi kota ini, maka Anda pun akan mendengar suara-suara aneh, seperti suara permainan alat musik kecapi yang di mainkan dengan lembut. Tidak hanya itu saja, cuaca yang sebelumnya cerah bisa dengan sekejap berubah menjadi mendung dengan awan gelap menggantung di langitnya.

Tidak sampai disitu saja dengan berubahnya cuaca yang sewaktu-waktu tersebut, Anda pun bisa mendengar suara yang sangat menyeramkan, dari suara permainan kecapi yang lembut dan merdu berubah menjadi suara hewan yang seperti di sembelih, jerit tangis anak bayi, suara auman harimau, bahkan jeritan seorang wanita yang di siksa hingga sekarat.

Banyak penduduk lokal yang percaya jika sumber dari suara-suara yang mengerikan sekaligus aneh tersebut muncul dari neraka yang ada di bawah kota ini. Namun penjelasan secara alamiah datang dari para ilmuwan, mereka menjelaskan jika suara tersebut muncul dari suara angin yang melewati rongga-rongga bebatuan yang ada di kota tersebut. Namun hingga saat ini belum ada penelitian lebih lanjut tentang fenomena yang sering terjadi kota tersebut.
(si/chr)

Baca Juga : Proses Dan Tanda Kematian Manusia

Share this:

Disqus Comments