;

Pengakuan Seorang Yang Punya Kelainan Nymphomania

Pengakuan Seorang Yang Punya Kelainan Nymphomania

SmuaInfo - Seorang wanita yang mengalami kelainan yang di sebut dengan Nymphomania mengaku telah bercinta kepada 300 orang baik kepada pria maupun kepada wanita. Wanita tersebut bernama Nessa Jay, 24 tahun yang berasal dari Cromer, Norfolk.

Kelainan Nymphomania

Nymphomania adalah kondisi di mana seorang wanita atau pria tak mampu menahan hasrat seksualnya. Hal inilah yang bisa menyebabkan si penderita berhubungan seksual dengan siapapun.

Dan karena kondisi inilah yang membuat Nessa Jay tidak bisa menahan hasrat seksualnya dan dirinya mampu membuat orientasi seksnya menjadi ganda. Ia bisa menikmati seks dengan sipapun bahkan dengan cara apapun. Nessa kini bekerja sebagai reviewer sex toy.

Nessa Jay mengaku bahawa dirinya telah bercinta dengan 300 orang karena sangat kecanduan dengan seks, dan dirinya juga mampu menghabiskan waktu lima jam sehari hanya untuk berhubungan seks ataupun memuaskan hasrat seksnya sendiri dengan cara bermasturbasi.

Menurut Nessa Jay, jika dalam sehari dirinya tidak bisa memuaskan hasrat seksualnya atau paling tidak mendapatkan lima kali orgasme dalam sehari maka telapak tangannya akan berkeringat dan amarahnya pun menjadi meningkat.

Nessa Jay juga mengaku bahwa dirinya pertama kali melakukan hubungan seks di usianya yang baru menginjak 16 tahun, dan hasrat seksnya pun tersebut semakin menjadi pada waktu dirinya berumur 19 tahun. Pada saat itu ia bisa bercinta dengan sipapun yang di temuinya, termasuk juga orang yang pertama kali dia kenal.

Sebagai seorang reviwer sex toy dirinya juga mengaku telah menguji 2.000 maianan seks dan menurutnya pekerjaannya bisa membantu dirinya untuk mengatasi hasrat seksnya yang tinggi.

Penyebab pasti dari Nymphomania memang belum di ketahui. Namun beberapa ahli kesehatan dan psikiatri berpendapat bahwa kelainan Nymphomania bisa di sebabkan karena trauma di masa kecil. Ada juga yang berpendapat bahwa penyakit ini di sebabkan karena si penderita ingin melarikan diri dari kekosongan emosi.

Penyakit seperti ini jika telah melewati batas kewajaran maka akan di perlukan sebuah perawatan khusus. Mungkin salah satu caranya adalah dengan berkonsultasi secara psikologis untuk bisa menyembuhkan penyakit ini, meskipun ada penderita yang tidak berani mengungkapkan penyakitnya.

Ada beberapa lembaga konsultasi yang bisa memberikan jaminan rahasia identitas buat para penderitanya, salah satunya adalah Sex Addicts Anonymous (SAA).

Baca Juga : 10 Sosok Hantu Yang Bisa Bercinta Dengan Manusia

Share this:

Disqus Comments